Silahakn cari tau apakah penjualnya penipu atau bukan.
Tapi ingat, tidak ada dilist bukan berarti dia bukan penipu, Anda tetap harus hati-hati.
Cek data :
Pelapor : Rendy
Tanggl lapor : 11-Feb-2014 14:39
Data penipu :
Nama : Denis
Alamat : Ngaku Bondowoso
No. HP : 085941111081
Rek. BCA : 6470353374
Bukti penipuan id: 6775 - Gambar 1

Cara menipu : Jual hp di tokoba***.com harga murah. Janji dikirim tapi setelah saya transfer uang, langsung HP nya ngk aktif... Sampai bilang "Insyaallah saya kasih makan anak istri pakai uang halal. Jadi ngk mau nipu2"
ID data : 6775
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : arif nurachman
Tanggl lapor : 11-Feb-2014 08:52
Data penipu :
Data penipu:
hati-hati dengan no rek dibawah ini
1. Rek Mandiri No 9000022932256 an EKA RAMADANI hasil cek via no rek beralamat di Jl Mawar No.53 Rt.004 Rw.002 Margahayu Bekasi Timur

2. Rek BNI No 0324110813 an RIAN MUNAWAR data belum kami cek.

3. Rek BRI No 315601021629530 an NUR FAIZAH data belum kmi cek.

modus pelaku online biasa menggunakan NO HP 08567883312
Bukti penipuan id: 6771 - Gambar 1
ID data : 6771
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : Bayu
Tanggl lapor : 11-Feb-2014 08:38
Data penipu :
Penipu yang mengatasnamakan pt. petrokimia gresik. Modusnya mengirim email penerimaan calon karyawan. Korban diarahkan untuk mentransfer biaya akomodasi dan dan tiket pesawat selama tes di jakarta.
Mengaku bernama IR. INDRA, menghubungi korban melalui nomer 082321494999 dan 085756551899 dan menggunakan nomer rekening BNI 0328267351 atasnama DEWI KARTIKA.
Bukti penipuan id: 6770 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6770 - Gambar 2

Harap berhati-hati. Silahkan konfirmasikan terlebih dahulu kepada perusahaan terkait sebelum mentransfer uang.
ID data : 6770
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : bayduri nur lubis
Tanggl lapor : 11-Feb-2014 04:27
Data penipu :
Nama di contact bbm sering berganti ganti sartika collection,kiki chicago olshop..no rek bca an rizki sartika acc 3831299574..
Sdh trf lngsung di delcont dari contact bbm,no tlp yg dikasih palsu,ounya orang..no pin terakhir 2757f4a9

Bank BCA
3831299574
Rizki Sartika
ID data : 6763
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : Ahmad Farid
Tanggl lapor : 10-Feb-2014 20:05
Data penipu :
Abdul Rasyid
081998414123
Toko bagus/iklan handphone samsung galaxy note
No. Iklan 40459492
Bank BRI
No. Rek. 001601047489501
A/n. Abdul Rasyid
Pelaku mau sistem pembayaran separuh didepan,jika brg datang sesuai bisa dilunasi kemudian.
Bukti penipuan id: 6760 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6760 - Gambar 2

Bukti penipuan id: 6760 - Gambar 3

Bukti penipuan id: 6760 - Gambar 4
ID data : 6760
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : Murdjianto
Tanggl lapor : 10-Feb-2014 14:58
Data penipu :
Data Penipu: Berawal tergiur iklan di TOKOBAGUS.COM a.n pengiklan: Romyvenindar77, no hp: 085932988088. Rek. BRI: a.n Romi Novendra no: 546401001344501,

kejadiannya tgl.21 desember 2013 malam kmren sy tertarik dgn iklan yg ditawarkan si penipu ini via online di TOKOBAGUS.COM, berupa tablet SAMSUNG GALAXY TAB 2 P3100 second.sudah terjadi kesepakatan harga 1,3 jt dari harga yg diiklankan 1,5 jt.

Kemudian tgl. 22 desember 2013 pagi sy transfer uangnya via mesin ATM BNI cab. UGM Yogyakarta sbsar 1,3 jt, kmudian sy telp ke nomer hp pelaku bhwa uang udah sy transfer. Pelaku bilang oke dan barang akan segera dikirim via JNE cab.Semarang, siangnya sy sms lg utk menanyakan apakah barang udah dikirim atau blm, si pelaku minta sy utk bersabar karena yg akan bertugas kirim ke JNE keponakannya. Sore hari sy telp lg dan katanya barang udah dikirim, kmudian sy minta no resi JNE nya tp pelaku bilang resinya ketinggalan di JNE, sy suruh ambil ke JNE tp pelaku bilang JNE cab.Semarang udah tutup.

Senin pagi tgl.23 desember 2013 sy hub lg pelaku utk minta resi, tp pelaku selalu berkelit-kelit dan terkesan mau menghindar, siangnya sy hub lg, pelaku bilang:“jgn khawatir Pak, paket InsyaAllah Selasa tgl.24 siang udah sampai Jogja kok”. Sy percaya aja ama dia karena dia pake menyebut Asma Allah pula. Eeh Selasa pagi tgl.24 desember 2013 sekitar jam: 09.30 sy malah ditelp oleh orang yg mengaku sbg Petugas bea cukai bandara A.Yani Semarang. Dia bilang kalau paket a.n saya ilegal dan minta ditunjukkan surat pajaknya. Entah karena pengaruh apa sy spt orang yg tdk bisa berpikir normal. Bea cukai tsb minta sejumlah uang agar paket bs segera dikirim. Sy menurut aja waktu bea cukai tsb minta ditransfer uang sampai jumlah total uang yg udah sy transfer ke bea cukai ini sebesar : 8.000.000 ke rek. BNI a.n Agus Mahendra(mungkin satu komplotan ama si penjual) no rek: 0226956811, no hp: 082314507070, jd total semua kerugian sy gara2 belanja online di TOKOBAGUS.COM sebesar: 9,3 jt. Tolong tangkap orang2 ini agar uang sy bs segera kembali, tks (bukti transfer terlampir)

Bukti penipuan id: 6756 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6756 - Gambar 2

Bukti penipuan id: 6756 - Gambar 3

Bukti penipuan id: 6756 - Gambar 4
ID data : 6756
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : vita
Tanggl lapor : 06-Feb-2014 11:42
Data penipu :
Nama tono/yono
082122499873
082113917174
Bca 0747068007 a/n keli ( istrinya )
Bukti penipuan id: 6720 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6720 - Gambar 2


Cara menipu menjual motor cb 125 twin di toko bagus,
Setelah transaksi selama 4 hari barang blom datang, dari banyumas,desa cindaga ke bali.

Alamat penipu
Ds.cindaga rt 1 rw 10 no.68
Kec. Kebasen
Kab.banyumas
ID data : 6720
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : reza rahmanda
Tanggl lapor : 05-Feb-2014 23:38
Data penipu :
ID instagram BNGstore atau BGNstore (selalu berganti)
087802381290
KIK : bngstore
No rekening BNI 0200785604 an riyadi
Bilangnya seller sepatu NB Nike dan sejenisnya yang terpercaya krn didukung oleh testi testi positif yang PALSU tp pada kenyataan memang penipu

Bukti penipuan id: 6713 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6713 - Gambar 2

Bukti penipuan id: 6713 - Gambar 3
ID data : 6713
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : ardinata
Tanggl lapor : 05-Feb-2014 17:06
Data penipu :
pada hari rabu 29-1-2014 saya tranfer uang senilai 1.200.000 ke
bank BCA
a/n EKA RAHAYUNI
nomer rekening 0350498290 .
Bukti penipuan id: 6704 - Gambar 1


dan ada nomor si penjual 087875334346 . untuk membeli barang mainan remot kontrol saya mencari di tokobagus.com dengan ID iklan 41462799. penjual mengatakan barang udah di kirim via JNE namum barang belum sampai belum datang . dan saya menjadi korban penipuan
ID data : 6704
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : feby
Tanggl lapor : 05-Feb-2014 14:54
Data penipu :
Nama : vebi olshop
no. HP : 082333330407 dan 082292435558
fb : vebi olshop
info bank. :052901010978500 (0529-01.010978.500) an febri widjayanto
Bukti penipuan id: 6702 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6702 - Gambar 2

melakukan penipuan dengan cara online shop. tanggal 5 februari saya disuruh untuk transfer sebesar 1.840.000 kepada yang bersangkutan. setelah itu mereka menelpon dengan mengatakan bahwa minimum pembelian 2 barang sehingga saya transfer dengan lagi u/ barng kedua. selanjutnya dari pihak jne menelpon saya dan harus mengurus lagi uang asuransi sebesar 1.550.000 namun lambat saya sadari bahwa mereka telah menipu. dalam percakapannya pelaku mengatakan bahwa buat apa memberi makan anak dan istrinya makanan haram sehingga sayapun percaya kepada pelaku. untuk petugas JNE yang menghubungi saya tepat jam 6 sore. dan saya curiga bahwa ini adalah penipuan karna berdasarkan pengalaman tidak ada JNE yang buka hingga jam 7 sore. sehingga, saya mulai ragu.
ID data : 6702
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : dittoalfan
Tanggl lapor : 05-Feb-2014 10:14
Data penipu :
pada tgl 28 jan,saya telah melakukan pembelian produk elektronik berupa Wacom Cintiq bekas seharga 11 jta dengan nama Id :Aspar/asparsulistyo , No iklan : 41374822 , No yg dihub. 085731920973 , beralamat di Jl.dipongoro no 61 pontianak. kalimantan barat...transaksi dilakukan melalui

Rek BCA 3530424919 (353.042.491.9)
a/n ani widiawati
Bukti penipuan id: 6699 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6699 - Gambar 2


,di tgla 29 jan 2014 , pengiriman barang dilakukan pada tanggal 3 februari dengan menggunakan jasa paket JNE dengan No.resi SMDAA00457482114, dan ketika paket sampai di Jakarta saya di tlp oleh No.Hp +6282321888488 yang mengaku sebagai petugas bea cukai,untuk melakukan konfirmasi terhadap barang yg saya order di situs tersebut bahwasannya ilegal,sesampainya barang tersebut di tangan saya tidaklah sesuai dengan apa yg saya pesan,dan informasi pengirimnya pun bukan dari Id penjual dari pontianak melainkan bernama : Ucok Sutrisna dengan No.HP 085330128474 yang adalah penjual aksesoris Handphone yg telah bertransaksi mengatas namakan Saya di no.HP 085779616957 setelahnya paket yang saya terima pun berupa barang batere HP seharga 180 ribu.
ID data : 6699
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : Suheru
Tanggl lapor : 05-Feb-2014 09:40
Data penipu :
http://globalphone2000.blogspot.com/
Nama : PRASETYO BUDI WICAKSONO
No. HP : 085206614000.
Bank Mega No. Rek. : 012500020020166 (01-250-00-20-02016-6)
Bukti penipuan id: 6698 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6698 - Gambar 2
ID data : 6698
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : mariatul
Tanggl lapor : 04-Feb-2014 13:18
Data penipu :
eka pertiwi,085399087777,Birdsazkha@yahoo.com,BRI 211201001917500,Iklan BBM
Bukti penipuan id: 6692 - Gambar 1
ID data : 6692
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : harry
Tanggl lapor : 01-Feb-2014 15:39
Data penipu :
Nama di berniaga:hendra putra
Nama asli : hendra saputra
No hp: 085764825808
No rek: Mandiri 9000019588517 a/n hendra saputra.
Bukti penipuan id: 6648 - Gambar 1

Sepakat pembayaran nokia 2 E72 senilai RP 630000.Saya udah transfer ke rek ini,tapi tiap di hubungi ngga pernah ngangkat teleponnya.
Buat yang lain hati2.
ID data : 6648
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : azka5150
Tanggl lapor : 23-Jan-2014 07:38
Data penipu :
Namanya lupe,yg ane ingat dia nawari cd player,krena emang sy usaha jual beli audio,dia pake norek BCA 0662658250 an heny sweny,bukti nyusul,..sy siap tanggungjwb klo laporan sy ini palsu,
Bukti penipuan id: 6491 - Gambar 1

ID data : 6491
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : yosephin bety is lestari
Tanggl lapor : 23-Jan-2014 03:16
Data penipu :
Menjadi korban penipuan berbasis onlineshop melalui bb oleh
Nama : Indah Mentari
Pin bb : 23AA83B6
no hp : 081287840526 ATAU 081280518815
No. Ktp : 3174054805920002
alamat sesuai ktp : jl ciputat raya no 324 pondok pinang kebayoran lama.
no rek bca: 2376080592 an indah mentari
Bukti penipuan id: 6486 - Gambar 1


modus menawarkan handphone samsung/kosmetik melalui ONShop bbm.
setelah mentransfer sejumlah nilai barang hp yg dipesan tdk dtg-dtg. Diminta no resi tdk diberikan alasannya belm diberikan oleh bosnya. Terakhir dia mengaku jg sebagai korban penipuan oleh t4 dia mengambil barang. Setelah saya ancam akan dilaporkan ke polisi dia mengaku akan bertanggung jawab mengembalikan uang saya. Namun tunggu pny tunggu stlh lbh dr 3mg sejak pembelian brg tsb dan bebrapa kali saya coba hub bbnya skg tdk aktif.telp tdk dijawab dan sms tjg tdk dibalas. Uang hny dikembalikan 400rb saja dr 2.5jt yg saya mnt untuk dikembalikan. Saya pdhl transf 2.9jt. Dia masih berstatus mahasiswa di uhamka (universitas muhamadyah prof. Dr Hamka) JKT. Bagi temen2 yg mengenal indah mohon untuk memberitahukan kejelasan msalah ini. Untuk sodara indah/oggy saya tunggu niat baik kalian jk memang org yg bertanggung jwb. Atau kami siap untuk melaporkannya ke polisi sesuai planning saya dr awal agar masalahnya tdk berlarut larut dan meresahkan bnyk pihak.

Bukti penipuan id: 6486 - Gambar 2


Berikut bukti2 yg saya pny berupa bukti transfer dan hasil percakapan bbm jg fotocopy ybs.

Participants:
-------------
Bety Is L., Indah.M (OnShop/081287840526)

Messages:
---------
Indah.M (OnShop/081287840526):
Besok
Indah.M (OnShop/081287840526):
Sabar lah sis, main lapor aja, sis juga bisa saya tuntut krn mencemarkan nama baik!
Indah.M (OnShop/081287840526):
Saya sudah baik2 ya ingin bertanggung jawab sepenuhnya dgn ini
Bety Is L.:
Klo ga ada kepastian gmn?tunggu besok2 lg, jelas saya capek. Bayangin klo ini jg terjadi sm org lain.
Bety Is L.:
Kita $α♍α-$α♍α bisnis OL Ǩ☺ǩ, modal utama kejujuran dan kredibilitas.
Indah.M (OnShop/081287840526):
Saya bilang kan tunggu besok, kalo besok emang orgnya gak ngabarin, saya juga udah sampai tlp org tuanya, dan saya hrs urus polisi mslh org ini dulu yg nipu
Indah.M (OnShop/081287840526):
Saya udah jujur
Indah.M (OnShop/081287840526):
Tapi anda sudah melenceng dari maksud yg saya kasih
Indah.M (OnShop/081287840526):
Kalo saya gak tanggung jawab bisa lah bbm anda saya delcont atau hal yg berbau negatif
Indah.M (OnShop/081287840526):
Ini saya ttp menanggapi bbm anda kan????
Indah.M (OnShop/081287840526):
Apa yg diblg kurang jujur dan bertanggung jawab??
Indah.M (OnShop/081287840526):
Anda punya masalah 1 dgn saya, saya bermasalah sepenuhnya atas brg anda dan brg costumer saya lainnya yg teat!
Indah.M (OnShop/081287840526):
Telat*
Bety Is L.:
Gini deh sis, kembalikan sj 80%nya
Bety Is L.:
Saya ga mnt full
Bety Is L.:
Kembalikan 2.4 sj ke saya. Biar saya sisanya kembalikan ke suami saya. Untuk mslh nama baik itu bs saya clearkan, kontak saya sdkt tdk ribuan spt anda. Saya hny org2 terdekat dan keluarga saja.
Indah.M (OnShop/081287840526):
Gini ya mbak bukannya saya gamau ngembaliin uang mba, saya bakal ganti sepenuhnya, cuma saya yg gak rela kalo uang yg sudah saya tf ke bos saya lenyap gitu aja, krn saya disini pgn mengamankan dulu, biar hal2 ky gini gak sering terjadi, org nipu ky gini hrs diberi pelajaran mba, kalo buat direlain gitu aja saya pun ga terima.
Indah.M (OnShop/081287840526): Sbnrnya bisa saya sis laporkan ke polisi, dgn coba bantu saya juga selesaikan mslh ini
Indah.M (OnShop/081287840526): Tapi saya coba tdk gegabah sis krn urusan juga bakal panjang
Indah.M (OnShop/081287840526): Saya yg gak tau apa apapun dan disini juga saya korban tipu juga
Indah.M (OnShop/081287840526): Saya kan sama halnya ky mbak bety
Indah.M (OnShop/081287840526): Mbak bety nunggu hp, saya nunggu kbr atas hp mbak
Indah.M (OnShop/081287840526): Saya mohon ksh saya waktu dan emang kita selesain dulu baiknya gimana, kalo emang gada titik terang sayapun juga mau lapor
Indah.M (OnShop/081287840526): Saya msh pelajar sis, saya juga blm pernah bersangkutan mslh berat gini apalagi hrs sampai lapor
Bety Is L.: Laporkan saja sis org itu saya tetep kasih deadline bsk jam 10 sya ga ada urusan lg dg org itu, yg plg berkepentingan itu sis. Betul tp sis kan sdh pny KTP, itu artinya sdh bs melaporkan ke pihak berwajib. Bnyk sis kasus penipuan kaya gini. Lbh baik sis yg jd pelapor ketimbang urusan pnjang sis jd tersangka / saksi. Krn bukti transf sis ke fanthony itu kan sis yg pegang, bukan saya. Saya hny transf ke kamu. Yakinlah klo saya yg lapor sebentar saja om saya ngusut malah sis yg jd tersangka keseret2 buntutnya panjang. Klo lbh dr jam itu ya sudah sis mau bilang apa polisi aja yg tuntasin. Saya males klo berpanjang lebar dan nunggu2 ga jelas gini.
Indah.M (OnShop/081287840526): Yaudah iya sis saya akan laporkan, saya juga udah siapin bukti2nya
Indah.M (OnShop/081287840526): makasih ya sis
Bety Is L.: Itu urusanmu sama fathony, tp urusanmu dg saya itu adalah kembalikan uang sya. Deadline sya tetep jam 10, klo lbh dr itu ya sudah saya laporkan jg sis.
Setelah itu bbm dia mati. Sms tdk dijawab..telp dua no tsb tdk dijawab.
ID data : 6486
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : Candra Hasti
Tanggl lapor : 23-Jan-2014 03:01
Data penipu :
Nama toko: sandicell86
NO HP : 085796339399
085349999817
rek bank : 9000013997177 a.n Firman Haryadi
9000022932256 a.n Eka Ramadani
Bukti penipuan id: 6485 - Gambar 1

http://sandicell86.tokobagus.com/
penipu menawarkan kamera dengan harga murah,kemudian menelpon untuk memastikan trasfer sudah dilakukan. sehari kemudian ada telefon dari pihak bea cukai kalau barang ditahan karena tidak ada pajak dan PPN, disuruh transfer 3 juta untuk menebus barang. Telepon Penjual suruh transfer aja nanti diganti biar aman karena takut disegel tokonya.
demikian laporan agar menjadi pelajaran bagi yang lain.
ID data : 6485
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : achmad mujiono
Tanggl lapor : 22-Jan-2014 14:14
Data penipu :
Yoga Pramono,082396328594,Rekening BNI,0316584748, menawarkan handphone dengannharga murah
Bukti penipuan id: 6479 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6479 - Gambar 2

Bukti penipuan id: 6479 - Gambar 3
ID data : 6479
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : andyyusuf71@gmail.com
Tanggl lapor : 22-Jan-2014 12:21
Data penipu :
AWAS PENIPUAN BUDI JAYA CELLULER
Jika teman2 ada yang tertarik untuk membeli barang-barang dari Budi Jaya Celluler mohon berhati-hati karena iklan yang di tayangkan Budi Jaya Celluler adalah palsu alias hanya penipuan
no HP : 085206614000
Bank BRI 304901025575530
a.n : H Ahmad Nasar Salim
Bukti penipuan id: 6478 - Gambar 1
ID data : 6478
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : Selvita Angelina
Tanggl lapor : 22-Jan-2014 11:50
Data penipu :
nama : hanny
no hp : 02190585855
website : https://www.facebook.com/grosiran.baju.1256

informasi bank : BCA 2272201626 HANNY,MANDIRI 1250010784007 HANNY

cara menipu :
saya transfer hari senin tanggal 13 januari 2014 sudah transfer sebesar 515.000 setelah itu saya minta resi tapi dikasih resi palsu dan gakmasuk akal setalah saya tanya terus comment di fbnya terus setelah itu saya diblock dari fbnya

Bukti penipuan id: 6477 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6477 - Gambar 2

ID data : 6477
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : Aan H
Tanggl lapor : 22-Jan-2014 07:57
Data penipu :
NAMA: DANAL ANSORI
NO HP: 081379987548
NO. REK : 2920039769
BCA
Bukti penipuan id: 6476 - Gambar 1

CARA MENIPU: Menawarkan balance paypal, setelah calon korban transfer dia alasan terkena kendala akun paypalnya. Korban sudah sangat banyak, HATI-HATI!!
ID data : 6476
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : Retno
Tanggl lapor : 22-Jan-2014 05:18
Data penipu :
Data Pelaku
Nama : Vhira Cyntia (GADGET cosmetik fashion dll)
Pin BB : 27C144E2
No. HP : 089686013004
Rekening Bank BRI atas nama Maulana Riski No.rek. 044701001603508
Pelaku melakukan penjualan GADGET murah melalui Broadcast BBM, setelah kami transfer sesuai kesepakatan pelaku meminta tambahan dana karena barang yg terkirim lebih dr pesanan, kami meminta bukti resi pengiriman tdk diberikan kecuali stlh kami transfer kekurangan yg dia minta lagi.
Transaksi kami lakukan pada tgl 17 Jan 2014 tp setelah kami tunggu hingga saat ini belum ada barang yg kami terima, bahkan kontak BBM kami sdh didelete.
(bukti kami kirim via email)
Terima kasih, semoga tidak terjadi korban2 berikutnya.
Bukti penipuan id: 6475 - Gambar 1
ID data : 6475
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : Aditya Dimas
Tanggl lapor : 18-Jan-2014 08:29
Data penipu :
Nama : IRFAN SETIAWAN
NO telp : 085326832683
082328328365

Ket : suara sprti org cina.. mengatasnamakan Nusantara Electric / Focus Nusantara
Bukti penipuan id: 6402 - Gambar 1
ID data : 6402
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : reva shop
Tanggl lapor : 18-Jan-2014 06:22
Data penipu :
no rek 6705096892
a/n dian pratiwi
pin bb 2979958b

ne data si penipu dan itu bukti transferan saya,dn msh sisa 1 yg kehapu bukti tranferannya sebanyak 342.000..mohon bantuannya,agar uang saya bsa kembali lagi,ak lgi hamil uangnya buat biaya kelahiran

Bukti penipuan id: 6398 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6398 - Gambar 2

Bukti penipuan id: 6398 - Gambar 3

Bukti penipuan id: 6398 - Gambar 4

Bukti penipuan id: 6398 - Gambar 5
ID data : 6398
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : Titin Bidayanti
Tanggl lapor : 18-Jan-2014 05:16
Data penipu :
Nafie Olshoplanjutan,
saya pesen baju dengan nilai 147 rb di Nafie Olshoplanjutan di Facebook saya dia bilang masih buka po dan uda saya transfer ada bukti Transfernya, setelah saya transfer dia bilang uda tutup po bilangnya mau tf balik, saya konfirmasi malah marah... ampek sekarang uang sy blm kembali.

Bank Mandiri:
Siti Nafiah
1260005524656
Bukti penipuan id: 6395 - Gambar 1
ID data : 6395
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : younk
Tanggl lapor : 17-Jan-2014 09:25
Data penipu :
Nama website : kosmetikita.com

says mlakukan Transaksi pada tgl 13 Jan 2014, until pembelian kosmetik sebesar rp 382.000, Dan dijanjikan barang akan dikirim pada hari yg sama. Stelah transfer, saya konfirmasi, tetapi tdk ada kabar dr seller, walau saya mncoba SMS Dan telpon berulangkali, tetap tdk ada respon. Says percaya segala tindakan akan Ada balasan. Agar lbh berhati hati until belanja online.
Bukti penipuan id: 6390 - Gambar 1
ID data : 6390
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]
Pelapor : Agus Setiawan
Tanggl lapor : 17-Jan-2014 07:07
Data penipu :
Duta Cell Bandung
Menipu dengan cara berjual beli handphone murah, bm, replika, dan 2nd.
No resi yg di berikan setelah bertransaksi ternyata no resi palsu, harap sodara2 waspada
Berikut no rekening Bank BRI pelaku
Nama : Hadi Sutrisno
No Rekening : 384601001240503
No Hp : 081312141511
Bukti penipuan id: 6388 - Gambar 1

Bukti penipuan id: 6388 - Gambar 2
ID data : 6388
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : richard kurniawan
Tanggl lapor : 17-Jan-2014 05:38
Data penipu :
Nama : -
Nama rekening bank BCA : rosita carlina
Nomor rekening bank BCA : 1010858484
Nomor hp :083857597591
Jenis kelamin : wanita ( sewaktu transaksi barang lewat sms )
Penipuan sebesar : rp 135.000

Bukti penipuan silahkan cek berupa gambar dari anakbaik130795@gmail.com

Tolong diproses. Terima kasih.
Bukti penipuan id: 6387 - Gambar 1
ID data : 6387
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : Diana
Tanggl lapor : 17-Jan-2014 04:24
Data penipu :
http://monadder.weebly.com
Bukti penipuan id: 6384 - Gambar 1
ID data : 6384
Validasi pelapor [HP : ok, email: ok]
Pelapor : shandy kurniawan
Tanggl lapor : 17-Jan-2014 03:21
Data penipu :
Tri dharsya, akun tokobagus dharsya, no hp 089689707216, no rek bca infonya punya paman an abdullah fatoni 0212838673. Saya kena tipu 700rb untuk head jupiter yg diiklankan. Sudah transfer dia ngga ad kbr, kasi no resi palsu dan alasan lambat kirim dr jnenya. Sampai sekarang masi buka iklan baru di tokobagus. Semoga tidak ada yg ketipu spt saya
Bukti penipuan id: 6382 - Gambar 1
ID data : 6382
Validasi pelapor [HP : none, email: ok]